Semuanya Tak Lepas Karena-Mu

19.25 Edit This 0 Comments »
Aku bisa bertahan, dan melakukan banyak aktivitas semuanya karena kesempatan yang telah Engkau berikan kepadaku hingga sampai sekarang ini...., kekuasaanMu yang ada di langit dan di bumi membuktikan aku bisa hingga seperti ini, duduk di bangku perkuliahan dan mengenal banyak budaya dan bahasa yang berbeda-beda di dalam negeriku sendiri,... Selama ini yang aku memotivasi aku untuk selalu mempelajari ilmu yang belum aku ketahui adalah:
1. Pertama, Aku akan mampu membuat hal-hal besar, jika aku membiarkan diriku di tunutn oleh tagan Sang Pencipta. dan mencoba membagi dengan orang lain, agar lebih bermanfaat.
2. Kedua, Dari waktu kewaktu aku akan mengalami pengalaman yang menyakitkan dann kegagalan yang aku dapatkan dengan berbagai kesulitan dan masalah yang datang.
3. Ketiga, Aku memiliki kemampuan memperbaiki diri atas setiap kesalahan yang telah aku perbuat. dengan kesalahan dan memperbaiki akan menjadikan aku berkembang dan tumbuh dewasa.
4. Keempat, Bagian terpenting dari diriku adalah bagian terdalam dari jati diriku.
5. Kelima, Setiap jalan yang aku lalui aku harus meninggalkan tanda yang jelas, untuk dokumentasi dan melayani Sang Pencipta dalam situasi dan keadaan apapun.

Bismillahirrohmanirrohim,....

0 komentar: